Sunday, December 16, 2007

Hati-Hati dengan "gereja setan"

Gereja setan mungkin tidak asing lagi di telinga Anda, ajaran ini adalah lawan dari Kristen. Namun sebenarnya ajaran ini juga lawan dari Buddhisme, karena gereja setan mengajarkan seks bebas, kurban manusia, dan kegiatan2 yang tidak sesuai dengan agama Buddha lainnya.
Saya berhasil mendapatkan kesaksian, kesaksian ini menurut saya harus disebarluaskan karena saya takut sekali banyak orang yang akan terjerat dengan gs.
Silahkan kesaksian ini dikirim ke e-mail2 teman2 Anda, Friendster, Blog atau Web Anda.
Saya sendiri mendapatkannya dari postingan forum tempat saya nongkrong

Kesaksian orang yang hampir dijebak GS (gereja setan) :

Hati-Hati Panggilan Interview...!!!

Selasa tgl 2 pebruary waktu itu gw lagilunch bareng teman, gw kenalan
dengan seorang wanita yang penampilanya ok, dia mengaku bahwa dia kerja
di plaza sentral sudirman lt 23. besoknya rabu aku dapat tlp untuk
interview kerja di lt 23 plaza central sudirman, setelah di terima oleh
CS, aku disuruh menunggu di ruang tunggu, ruanganya besar tapi agak
gelap, setelah munggu 5 menit, aku mulai merasa ruangannya aneh, kantor
tapi gelap. tidak berapa lama kemudian, aku kaget karna cewek yang aku
kenal waktu lunch kemarin dia yang menginterview, aku merasa ada yang
ga beres. lalu dipersilakan menuju ruang interview, betapa kagetnya
aku, bahwa disitu ada salib terbalik, dan gambar2 yang menurut gw
sangat bertentangan dengan agama, dan org2 disekitar situ pada umumnya
ororang2 muda.setelah di interview yang tugas utamanya adalah
untukmenarik orang2 muda untuk masuk ke dalam gereja setan, 1 org dapat
berarti menerima gaji 2 juta. kontan aku menolak dan langsung
pergi....seblum sampe pintu utama ktr itu, aku merasa ada sesuatu
menarik aku kembali, lalu cewek itu datang kembali dan memikirkan
keputusanku. aku di berikan sebuah buku di dalamnya tentang visi dan
misi gereja setan.dan gereja terbesar ada di jln pasteur bandung.
mungkin diantara teman2 ada yang mendapat tlp utk di interview dengan
alamat plaza central lt 23, harap hati2.... krn seluruh lt 23 hanya ada
1 perusahaan, itu adalah mereka (pt brotherhood group).

Sumber : Kenia

3 comments:

Unknown said...

Gak nyangka skrg gereja setan ada sistem kaya gitu..

jojo_rese said...

cabggih yah mereka pake sistem MLM or MGM huakakakakka
BTW penampilannya pada gemana seh?
terlihat seperti manusia biasa cuma keren?
apa dracula apa mirip setan?
trus yang di jalan pasteur maksudnya yang cumi2 raksasa kan yah?
g tiap kali lewat niatin mau liat tuh cumi2 kaga keliatan.
trus kalo emang bener tentang yang cumi2 n gereja setan itu kok pemerintah gak ada niat membubarkan atau apa kek?
kan meresahkan.
pentyebar agama aneh yang ibu2 aja dipenjara, napa yang kaya gini udah sangat meresahkan kaga ditutup?????????????
bingung////////

debzKueque said...

Berita hoax Plaza Central cuma sampai lantai 21.